Home / kriminal / 2 Penodong Berhasil Dibekuk Warga

2 Penodong Berhasil Dibekuk Warga

2 bandit jalanan yang biasanya melakukan aksi penodongan di kawasan Pondok Indah, jakarta Selatan berhasil di bekuk oleh warga setempat ketika mereka tengah menodong salah seorang pejalan kaki. Aksi tersangka di ketahui warga selepas korbannya itu berteriak minta pertolongan. Kompol Agus Rizal selaku Kapolsek Kabeyoran Lama menyatakan, kejadian tersebut terjadi di hari Minggu malam kemarin. Ketika itu, si korban yang di ketahui bernama Saupdin (28) baru pulang dari tempat kerja serta hendak menyeberang di JPO Halte Busway Mal Pondok Indah.

Akan tetapi, ketika hendak menuruni anak tangga, tiba-tiba si korban di hadang oleh 2 pria yang tak dikenalnya. “Disitu, si korban di todong oleh tersangka, yaitu Bagus Hadiwibowo (23) dan Sonipin (20) dengan menggunakan gunting,” ungkap Agus.

Menurut pengakuan Agus, kedua tersangka itu dengan paksa untuk segera menyerahkan semua barang berharga. Tapi walaupun diancam memakai gunting, si korban menolak kemauan tersangka. “Korban berteriak serta didengar oleh para warga serta petugas patrol. Lalu keduanya berhasil ditangkap dan di bawa menuju Polsek Kebayoran Lama,” imbuhnya.

Kini kedua tersangka pun masih mendekam di balik jeruji besi dan akan dijerat dengan pasal 365 KUHP dengan ancaman maksimal 9 tahun penjara.

About admin