Home / kriminal / ABG Diperkosa Selama 2 Hari

ABG Diperkosa Selama 2 Hari

Satreskrim Polres Wonosobo telah menangkap tiga pemuda yang cukup tanggung yang sudah menyekap gadis yang dibawah umur selama dua hari. Selain di sekap, gadis yang masih berusia 15 tahun tersebut juga sempat diperkosa berulang-ulang. Kejadian ini terjadi dikediaman salah seorang pelaku di Kalikajar, Wonosobo, jateng.

“Tanggal 28 Oktober, sang korban berkenalan kemudian di lanjutkan dengan bertukan nomor telefon. Sore hari korban memperoleh SMS dari AG untuk diajak bertemu, serta menyuruh korban untuk membonceng menuju kediaman pelaku yang lain berinisial AX,” ujar AKP Suharjono selaku Kasat Reskrim Wonosobo.

Rumah pelaku AZ di ketahui sering sepi lantaran kedua orangtuanya cerai serta tinggal diluar kota. Dalam rumah AZ sudah ada tersangka yang lain, yakni AR, MT dan AS. “Korbang langsung di suruh masuk kedalam kamar sementara lima tersangka lain mengobrol di ruang sebelah. Pukul 23.00, tersangka AG masuk kedalam kamar serta melucuti baju korban. Lantaran kalah tenaga, si korban tak berdaya melawan sampai akhirnya telanjang buklat kemudian di setubuhi oleh tersangka AG,” ungkap Suharjono.

Ke 3 tersangka terancam dengan pasal 81 UU No 23/2002 tentang perlindungan anak dengan hukuman minimal tiga tahun penjara.

About admin