Home / indonesia / Adanya Ketua KPU Sebagai Saksi Terkait Dakwaan JPU

Adanya Ketua KPU Sebagai Saksi Terkait Dakwaan JPU

Adanya Ketua KPU Sebagai Saksi Terkait Dakwaan JPU – Sidang Ahok kembali di gelar, Selasa (31/1/2017) . Sidang kelanjutan persoalan dugaan penodaan agama ini dapat mendatangkan 5 orang saksi dari Jaksa Penuntut Umum (JPU) .

Lima orang saksi itu merupakan, Ketua MUI Ma’ruf Amin, nelayan Pulau Panggang Jaenudin dengan sebutan lain dengan sebutan lain Pane bin Adim serta Sahbudin dengan sebutan lain Deni. Lantas, komisioner KPU DKI Jakarta Dahlia Umar. Dan Ibnu Baskoro saksi pelapor dari Jakarta.

” Ada saksi pelapor Ibnu Baskoro, Komisaris KPU (Komisi Penentuan Umum) DKI Jakarta Dahliah Umar, Ma’ruf Amin, serta dua saksi realita warga sipil dari Kepulauan Seribu, ” kata anggota tim kuasa hukum Ahok, Rian Ernest di Jakarta.

Hadirnya anggota KPU DKI Dahlia, menurut Rian berhubungan dengan dakwaan JPU. Dahlia didatangkan utk paham apakah kehadiran Ahok ke Kepulauan Seribu termasuk juga kampanye atau tdk.

Dan hadirnya warga Kepulauan Seribu, Rian harapkan, warga itu mampu berikan info jujur. ” Tengok saja kan tadi sesuai Papa (Ahok kampanye) ke pulau, warga oke-oke saja. Besok saksi jabarkan apa terdapatnya, ” kata Rian.

About admin