Home / Berita Umum / Adik Emil Dardak Meninggal Diduga Karena Penyakit Asma

Adik Emil Dardak Meninggal Diduga Karena Penyakit Asma

Adik Emil Dardak Meninggal Diduga Karena Penyakit Asma – Rahasia yang memicu kematian adik kandung Bupati Trenggalek, Emil Elestianto Dardak, Eril Arioristanto Dardak perlahan-lahan mulai tersingkap. Muncul perkiraan dia wafat sebab penyakit yg diidapnya.

“Dipicu sakit, sebab ia miliki kisah asma, namun buat info tuturnya kami belum juga tahu sebab belum juga dapat komunikasi langsung dengan keluarga,” tutur asisten Eril, Iwan, Kamis (13/12/2018).

Soal sama dikatakan Ketua DPD PAN Trenggalek Imam Muslichudin. Menurut dia, Calon legislatif DPR RI nomer urut 1 PAN Dapil VII Jawa timur itu sudah sempat nampak membawa inhaler, pereda sesak napas yg kerapkali di alami pengidap asma.

Imam memandangnya kala berulangkali temani pemuda berumur 21 tahun itu lakukan kunjungan ke beberapa daerah di Trenggalek.

“Dengan cara fisik memang sehat serta tidak ada apa-apa, namun kala itu saya sudah sempat tahu serta tanyalah bawa pula alat semprot itu. Serasi saya bertanya punyanya siapa, ia jawab miliki saya,” kata Imam.

Eril diketemukan telah gak bernyawa di kamar indekosnya di Jalan Dago Asri I No 25 Kota Bandung pada Rabu (12/12/2018) siang. Kala itu petugas kebersihan mengetuk kamar Eril sejumlah 3 kali tetapi yg perihal tidak memberi respon.

Jenazah mahasiswa jurusan Tehnik Kelautan ITB itu saat ini tengah dimakamkan dalam rumah duka di Jakarta Timur. Dia bakal disemayamkan pada jam 13.00 WIB di Pemakaman Tanah Kusir.

About admin