Home / indonesia / Ahok Bisa Wujudkan Mimpi Jokowi

Ahok Bisa Wujudkan Mimpi Jokowi

Baru saja Pemerintah Procinsi DKI Jakarta menandatangani nota kesepakatan bersama Kementan (Kementrian Pertanian) dan juga pemerintah dari 5 provinsi. Nota kesepakatan itu terkait pembelian sapi di 5 provinsi. Lima provinsi yang ikut serta dalam penandatanganan itu ialah Lampung, Sulawesi Selatan, Jawa Timur, Nusa Tenggara Timur dan Nusa Tenggara Barat.

Ahok selaku Gubernur DKI Jakarta dalam sambutannya telah menyatakan, dalam pertemuannya dengan Prsiden Joko Widodo di bahas rencana pembelian sapi-sapi lokal. “Beliau menginginkan apa yang di mulai semasa beliau menjabat sebagai gubernurdulu bisa segera di lakukan. Kendala semacam tak ada kapal serta sebagaimana kini sudah dapat diatasi,” ujar Ahok di Kementrian jakarta.

“Tugas kami ialah membuat perut, otak dan dompet bapak ibu penuh. Juga termasuk bapak ibu dari sejumlah perusahaan swasta. Ada satu pesan dari bakap Presiden, yang penting tak mengambil keuntungan terlalu banyak sehingga dapat menahan inflasi,” ungkap Ahok. Dengan kesrja sama seperti ini, Indonesia juga dapat belajar bagaimana mengirim sapi dengan aturan yang benar. Oleh sebab itu, tak ada lagi permainan yang di lakukan importir licik.

“Lusa saya melihat sapi asal Spanyol itu beratnya sekitar 2,9 ton. Mereka dapat membuat yang seperti itu dikarenakan kondisi ekonomi mereka yang baik. Saya yakin kok kita juga dapat melakukan hal yang serupa,” tandas Ahok.

About admin