Home / Berita Umum / Ahok Sering Bongkar Pasang Jabatan

Ahok Sering Bongkar Pasang Jabatan

Ahok Sering Bongkar Pasang Jabatan – Bekas Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat menyampaikan ada satu karakter Basuki Tjahaja Purnama yang tidak dia senang. Hal seperti ini dia katakan dalam peluncuran buku ” Kebijakan Ahok ” di Gedung Filateli, Kamis (16/8/2018).

” Yang saya tidak senang sama Pak Ahok, selalu jelas, jika marahin orang itu di muka media, langsung di muka umum, ” tutur Djarot.

Djarot membetulkan jika Ahok (sapaan Basuki) akan tidak dendam dengan orang yang dia marahi. Sesudah geram, dia akan tidak membicarakannya di belakang. Namun masih tetap saja, Djarot memiliki pendapat semestinya hal tersebut tidak dikerjakan di muka umum.

Ahok sempat menanyakan bagaimanakah cara Djarot menyapa anak buah yang tidak beres. Djarot menjawab jika dia akan menyebut anak buah itu ke kantor serta memberinya teguran.

” Saya marahi di kantor, kemudian jika dia tidak benar ya telah kita potong (pecat). (Katanya) Mas lebih sadis, ” tutur Djarot.

Akan tetapi selain itu, Djarot menilainya Ahok fair dalam menilainya anak buahnya. Djarot menyampaikan Ahok seringkali lakukan bongkar-pasang petinggi. Hal tersebut dikerjakan untuk percepat roda pemerintahan.

” Jika kau tidak dapat jalan kencang, minggir kau, alternatif ada banyak. Serta pada jaman Pak Basuki sebetulnya bongkar-pasang jabatan seringkali, tetapi itu dikerjakan dengan terbuka serta sesuai dengan sistem, ” kata Djarot

About admin