Home / gosip selebriti / Aji Mumpung DJ Una

Aji Mumpung DJ Una

Aji Mumpung DJ Una – Karena memperoleh kesempatan DJ Una membuat album musik dengan genre POP menurut wanita yang memiliki nama lengkap Putri Una Astari ini, aji mumpung mengapa tidak. Sekarang lagi proses menyelesaikan album pop, saya yang nyanyi, ujar DJ Una usai menghadiri acara sebuah stasiun te;evisi swasta di kawasan TMII Jakarta Timur pada hari Sabtu tanggal 16 Januari 2016 malam.

Kita kan enggak semuanya mau menikmati dance musik jadi Una membuka lebar untuk pecinta lagu pop untuk bisa menikmati Una, tambah Una yang telah merilis album mini Planet of The Apps dengan isi lima lagu. Album musik pop dari DJ Una ini berisi Sembilan lagu.

Album pop udah 90 persen sekarang tinggal nunggu lounchingnya aja, aku juga belajar vokal, saya hobi nyanyi enggak ada salahnya melebarkan sayap. Mau orang bilang jelek menurut aku suaraku bagus – bagus aja. Aji mumpung ada sebuah kesempatan emas kenapa enggak, ungkap Dj Una.

Akan tetapi DJ Una mengaku tak ingin meninggalkan profesinya sebagai DJ. Saya mau semua jalan dengan beriringan. Seperti yang diberitakan sebelumnya DJ Una terpilih masuk 30 besar dalam top Djanes 2015 versi Britania Raya. Wanita yang memulai kariernya sebagai DJ pada tahun 2008 itu berada di peringkat ke 29 sedangkan DJ Soda dari Korea Selatan menempati peringkat ke 49.

About admin