Home / kriminal / Aksi Kejar – kejaran Polisi

Aksi Kejar – kejaran Polisi

Petugas kepolisian Polewali Mandar, Sulawesi Barat, membuat bubar pesta narkoba yang dilaksanakan oleh beberapa remaja yang digelar pada hari Minggu  (19/6/2016) dini hari tadi. Pesta narkoba dilaksanakan beberapa remaja di Jalan Kemakmuran, yang tidak jauh dari Pantai Bahari, Polewali Mandar.

Petugas Satuan Narkoba Polres Polewali Mandar pernah terlibat dengan aksi kejar – kejaran bersama beberapa pelaku. Tembakan peringatan yang ditempakan ke udara berunglangkali oleh pihak kepolisian mengagetkan warga yang tengah sahur.

Walaupun beberapa tembakan peringatan sudah dilepaskan,  akan tetapi itu tak menghentikan langkah beberapa pelaku yang selalu melarikan diri. Petugas pun turut serta aksi kejar-kejaran bersama pelaku yang berupaya melarikan diri dengan memencar dalam menghindari pencarian polisi.

Usaha petugas mengejar para pelaku tidak sia-sia. Salah satu pria yang berboncengan bersama teman wanitanya berhasil diringkus sebab sepeda motor mereka kehabisan bensin. Lelaki yang lolos diringkus itu yang bernama Pandi (28). Siapa nama teman wanitanya tak diungkapkan. Setelah penangkapan serta menginterogasi dua orang tersebut, aparat segera mengembangkan kasus ini dengan mengejar para pelaku lainnya pada beberapa lokasi. Salah satu rumah yang ada di Jalan Durian, contohnya saja, segera digerebek pihak berwajib. Di rumah tersebut petugas mengamankan Irwan atau Bulla.

About admin