Home / gosip selebriti / Al Anggap Pevita Pearce Sebagai Kakak

Al Anggap Pevita Pearce Sebagai Kakak

Kedekatan Al Ghazali dengan artis seksi Pevita Pearce sering terlihat dari sejumlah foto yang telah mereka upload di akun Instagram pribadi masing-masing. Banyak kalangan yang menduga kalau Al dan Pevita tengah menjalin sebuah hubungan lebih dari sekedar teman. Tapi, disaat hal tersebut kembali di tanyakan pada Al, putra pertama Ahmad Dhani tersebut telah membantah bila dirinya sedang berpacaran dengan Pevita. Dia pun menyebut bila Pevita sudah dia anggap sebagai seorang kakak baginya. “Anggap seperti seorang kakak. Aku pun juga sudah di perlakukan seperti adiknya sendiri,” ujar Al.

Al sendiri juga tidak menutup kemungkinan bila nanti kedepannya dirinya dan Pevita dapat menjalin hubungan yang lebih. “Ini dekat kok sama, kita gak ada yang tahu gimana nantinya,” imbuhnya.

Saat Al di tanya lebih lanjut akankah sosok Pevita itu adalah wanita idamannya, dia pun hanya tersenyum. Dia pun menegaskan kembali bila untuk sekarang ini, hubungan mereka tidak lebih dari kakak dan adik saja. Malah Al menyebut bila dirinya lebih berkonsentrasi pada pekerjaannya lebih dulu.

“Gimana ya, kasih tau gak, hehehehehe. Lebih enakan kalau Pevita saya anggap kakak saja. Masih belum mau pacaran. Sibuk kerja saja dulu,” ujarnya lagi

About admin