Home / Berita Umum / Alami Gangguan Jiwa, Warga Sragen Tewas Diduga Jadi Korban Tabrak Lari

Alami Gangguan Jiwa, Warga Sragen Tewas Diduga Jadi Korban Tabrak Lari

Alami Gangguan Jiwa, Warga Sragen Tewas Diduga Jadi Korban Tabrak Lari – Sriyono penduduk Dusun Gringsing, Desa Mojopuro, Kecamatan Sumberlawang, Kabupaten Sragen, diketemukan meninggal di selokan pinggir jalan. Disangka adalah korban tabrak lari. Waktu awal diketemukan ikut tidak ada identitasnya.

Momen itu di arah Semarang-Purwodadi, Kamis (27/12/2018) , persisnya di Desa Ketitang, Kecamatan Godong, Kabupaten Grobogan. Waktu diketemukan korban alami luka dibagian perut.

Jasad korban dibawa ke rumah sakit umum ditempat. Waktu diketemukan pertama-tama penduduk serta polisi tidak paham bukti diri korban. Akan tetapi beberapa luka diketemukan pada bagian tubuhnya seperti luka robek pada bagian pinggul serta tangan.

Seseorang penduduk Desa Ketitang di area, Pujiati, menuturkan ia sudah sempat syak wasangka sebab memandang korban tergeletak di area.

” Saya kan melalui, beli makanan pulangnya baru tampak (memandang korban) . Entahlah hidup apakah udah mati, Namun ia (korban) nyungkur disana (selokan) , ” kata Pujiati terhadap wartawan di area.

Kasat Reskrim Polres Grobogan, AKP Agus Supriyadi Siswanto menuturkan, pendapat awal mayat itu alami masalah jiwa.

” Disangka masalah jiwa dan wafat sebab alami luka karena kecelakaan tabrak lari, ” kata Agus.

Agus menyampaikan awalannya polisi tidak paham bukti diri korban. Tanda-tanda fisik cuma laki laki, rambut pendek, usia kira-kira 45 tahun, menggunakan kaos warna biru dongker, celana panjang warna coklat. Korban ikut luka robek dibagian pinggang sisi kanan.

Akan tetapi selanjutnya waktu mengerjakan olah TKP oleh team Inafis Polres Grobogan, baru didapati bukti diri korban dari sidik jarinya.

” Polisi selanjutnya mengontak Polsek Sumberlawang, Sragen serta melanjutkan terhadap keluarganya, ” tukasnya.

” Korban selanjutnya dibawa ke RSUD serta keluarga udah dihubungi, ” punkas ia.

About admin