Home / indonesia / Alasan Tidak Tergesa Menikah

Alasan Tidak Tergesa Menikah

Menjalani hubungan bersama pasangan yang sesuai impian pastinya menjadikan Anda percaya serta memiliki semangat dalam melanjutkannya untuk menuju jenjang pernikahan. Namun demikian, banyak perempuan, tak terkecuali perempuan Indonesia, yang buru-buru naik ke pernikahan sebab umur mereka yang dinilai tidak lagi umum untuk tetap melajang.

Umur yang terus menua tidaklah suatu alasan yang tepat dalam menikah serta membangun rumah tangga. Sebab, pernikahan memerlukan modal lebih dari cinta semata. Dalah satu penulis buku I Don’t Know mengatakan beberapa alasan Anda tak harus cepat menikah.

Tidak menikah tidaklah berarti Anda itu hidup sendiri. Cohen mengungkapkan bahwa suami maupun istri bakalan selalu menemani Anda selama masih selalu berjodoh. Akan tetapi, belum menikah tidaklah berarti Anda sendirian serta kesepian. Anda dapat memilih dalam tak merasa kesepian dengan mengisi waktu produktif dengan orang-orang positif di lingkungan setempat.

Menikah tak serta-merta menjadikan kehidupan Anda jadi lebih bahagia sampai akhir usia. Cinta merupakan suatu misteri. Definisi dari pernikahan sendiri merupakan kontrak, polos, serta sederhana. Keindahan cinta tak ada artinya serta selalu berubah-ubah.

About admin