Home / kriminal / Anak Keterbelakangan Mental Diperkosa

Anak Keterbelakangan Mental Diperkosa

Selepas memperkosa IS (16) salah seorang siswi yang putus sekolah yang adalah seorang warga Lumban, Samosir, Sumut, 2 tersangka ialah BS dan J sempat menawarkan korban ke tersangka lain. Hasilnya, 9 tersangka yang lain juga ikut memperkosa IS didalam waktu yang berbeda.

Dari informasi yang didapat, pemerkosaan tersebut telah dilakukan oleh ke sembilan di sekitar tahun 2015 hingga akhirnya aksi bejad tersebut di ketahui oleh keluarga IS bulan Juli 2015. Korban di ketahui sudah diperkosa oleh sebelas orang dan kini dia hamil lima bulan selepas para warga memergoki J kembali melakukan aksi bejadnya.

Perbuatan mereka pada akhirnya di laporkan oleh keluarga ke polisi. Tapi, salah seorang dari sebelas tersangka di nyatakan meningal dunia lantaran sakit selepas mencoba kabur ke ibu kota. AKBP Eko Suprihanto selaku Kapolres Samosir telah menyatakan, berdasarkan laporan dari si korban, sebelum dia diperkosa tarsangka sempat menawari uang senilai Rp 20.00. “Lantaran si pelapor sepertinya mempunyai keterbelakangan mental,” ujar Eko.

Polisi tak mempunyai alasan untuk tak menangkap para tersangka. Sebab pengakuan, laporan serta hasil visum IS sudah dapat dijadikan dasar untuk menjerat pelaku. Terlebih lagi IS yang masih anak-anak bisa hamil. Ia mengatakan bila pihaknya sudah mengirim ti menuju Polres untuk bisa mempertanyakan perkembangan kasus itu.

About admin