Home / Berita Umum / Anak Pengebom Akan Di Serahkan Keluarga Dengan Prasyarat Serta Catatan Spesial

Anak Pengebom Akan Di Serahkan Keluarga Dengan Prasyarat Serta Catatan Spesial

Anak Pengebom Akan Di Serahkan Keluarga Dengan Prasyarat Serta Catatan Spesial – Pihak kepolisian juga akan mengusahakan pendampingan pada anak-anak pengebom Surabaya serta Sidoarjo sebagai korban. Mereka nanti juga akan diserahkan pada keluarga, dengan prasyarat serta catatan spesial.

” Kita beri pendampingan pada beberapa anak-anak aktor. Kebanyakan orang tua telah wafat tinggal diberi pada siapa. Mungkin saja neneknya, adik, kakak, dengan catatan orang miliki pemahaman waras, ” tutur Kapolda Jawa Timur Irjen Machfud Arifin dalam konferensi pers di Mapolda Jawa timur, Selasa (15/5/2018) .

Machfud menerangkan beberapa anak pengebom sekarang ini ada dirumah sakit untuk memperoleh perawatan medis. Satu diantaranya barusan melakukan operasi serta tetap dalam dampak bius.

” Ada satu anak yang terlempar tempo hari kita kerjakan usaha medis operasi. Tetap dalam dampak bius, semoga telah sadar, ” kata Machfud.

Beberapa anak sebagai korban pengeboman yang dikerjakan orang tuanya yaitu AR (15, anak ke-2 Anton) , FP (11, anak ke-3 Anton) , serta GHA (11, anak ke-4 Anton) . Mereka yaitu anak Anton dalam momen pengeboman di Rusun Wonocolo, Sidoarjo, Jawa timur.

Dari 3 anak Anton, 2 salah satunya dirawat di RS Bhayangkara. Mereka yang dirawat yaitu FP serta GHA. Sedang satu bocah juga jadi korban pengeboman di Polrestabes Surabaya.

About admin