Home / berita bola / Andre Villas-Boas Mendapat Kehormatan Dari Pelatih Manchester City

Andre Villas-Boas Mendapat Kehormatan Dari Pelatih Manchester City

Andre Villas-Boas Mendapat Kehormatan Dari Pelatih Manchester City – Juru kiat Marsille, Andre Villas-Boas, mendapat penghormatan dari eksekutif Manchester City, Pep Guardiola. Ke-2 nya berseteru di matchday II Liga Champions.

Marseille versi City terjadi di Stadion Orange Velodrome, Rabu (28/10/2020) waktu 3.00 pagi buta WIB. Ini sebagai pertemuan pertama kali Marseille dengan The Citizens di persaingan Eropa.

Sama dengan buat Villas-Boas serta Guardiola, ini pun berubah menjadi pertama kali ke-2 nya beradu kiat dalam sebuah kompetisi.

agen wm casino
Awal mulanya, Villas-Boas serta Guardiola sudah pernah sama sama bersua di luar lapangan. Pep mengakui sudah pernah melakukan perbincangan dengan bekas pelatih FC Porto itu, penghormatan lantas dilepaskan.

“Saya ikuti ia waktu di Porto (Villas-Boas) serta ia merampungkan pekerjaan dengan menakjubkan,” kata Guardiola di situs UEFA.

“Saya bersua dengannya di Barcelona serta kami melakukan perbincangan. Ia sebagai eksekutif yang profesional, ia sungguh-sungguh tahu Premier League. Ia eksekutif muda yang miliki berhasil serta ia melaksanakan pekerjaan secara baik di sini, di Marseille,” ujarnya menambah.

Villas-Boas sudah 4x berhadap-hadapan dengan Man City. Seluruhnya adu itu terjadi di Liga Inggris. Hasilnya, Villas-Boas dapat kedua kalinya menang serta kedua kalinya jatuh dari klub Manchester Biru.

agen ultimate gaming
Dalam diskusi paling akhir di November 2013, Tottenham Hotspur, yang diasuh Villas-Boas, dibabat sama Man City 6-0.

Prestasi tinggi sudah pernah dicapai sama Villas-Boas berbarengan FC Porto. Titel juara Liga Europa sukses disumbangkan pelatih 43 tahun itu buat Dragoes di 2010/2011.

About penulis77