Home / gosip selebriti / Anisa Rahma Terancam DO

Anisa Rahma Terancam DO

Anisa Rahma Terancam DO – Nama Anisa Rahma mulai dikenal publik setelah bergabung dengan girlband Cherrybelle. Kini sosoknya telah banyak dikenal dan sering terlihat wara – wiri menghiasi layar kaca. Target kuliah menjadi terbengkalai lantaran jadwal yang terlanjur semakin padat. Anisa menuturkan jika sekarang dirinya sedang mengurangi jadwal karena ingin fokus menyelesaikan kuliahnya. Meskipun masih ada beberapa syuting yang harus dilakukannya.

Kuliah yang terbengkalai lantaran jadwal pekerjaan yang terlampau padat, hingga hal ini membuatnya mendapat surat peringatan dari tempat dia kuliah. Semenjak hal itu, mantan personel Cherrybelle ini berkeinginan untuk segera menyelesaikan kuliahnya dan sedikit – sedikit mengurangi jadwal syutingnya yang padat. Anisa juga menegaskan memang surat peringatan itu benar adanya, dan dirinya juga sudah mengetahui batas kuliah yang diberikan kepadanya. Tahun depan merupakan target dia harus menyelesaikan kuliahnya, jadi mulai sekarang dia sudah mengurangi jadwalnya.

Anisa merupakan mahasiswa yang sudah berada di masa – masa akhir. Dengan diberikannya kesempatan lebih padanya, maka mau tidak mau dia harus sesegera mungkin menjadi seorang sarjana. Pemain sinetron tersebut diberi kesempatan untuk menyelesaikan kuliahnya selama 7 tahun, namun ini sudah menginjak tahun ke-8 , jadi dia sadar jikan ini merupakan kesempatan terakhir untuknya. Dia menyatakan akan menyelesaikan kuliahnya.

About admin