Home / indonesia / Aplikasi Smart Phone Terlaris Yang Ada Di Indonesia

Aplikasi Smart Phone Terlaris Yang Ada Di Indonesia

Aplikasi Smart Phone Terlaris Yang Ada Di Indonesia – Bila di tanya pelaksanaan paling banyak digunakan di Indonesia, kurang lebih apa jawabannya? Namun Anda tidak butuh bebrapa ribet menebaknya, lantaran Ericsson sudah memaparkan datanya.

Bila jawaban Anda yaitu satu diantaranya Facebook, bermakna siap-siap gigit jari. Pasalnya sosial media dengan jumlah pemakai miliaran ini nyatanya tak termasuk juga lima besar pelaksanaan paling banyak digunakan di Indonesia.

Dirunut dari posisi lima, yaitu Line sebagai pelaksanaan yang isi peringkat ini. Yang lalu disusul oleh pelaksanaan Google di peringkat ke empat.

Lebih menarik lagi yang isi tempat ketiga. Siapa kira pelaksanaan BlackBerry Mesenger (BBM) nyatanya masihlah begitu banyak pemakainya di Indonesia. Afrizal Abdul Rahim, Head of Ericsson ConsumerLab SEA & Oceania, bahkan juga mengakui terperanjat dengan hasil ini. Mengingat BBM telah meredup di banyak negara.

” Saya tidak menganggap BBM dapat nampak. Lantaran di banyak negara telah meredup. Namun di Indonesia nyatanya masihlah cukup tinggi pemakaiannya, ” kata Afrizal, di hotel Four Seasons, Jakarta.

Berpindah ke posisi runner-up sesungguhnya tidaklah terlalu mengagetkan. Service pesan instan milik Facebook, yaitu WhatsApp yang didaulat mengisinya.

Yang paling menarik dari semua terang yang isi posisi paling atas. Keadaan jaringan di Indonesia yang belum rata kenyataannya tidak hentikan netizen berburu content yang memohon bandwidth besar. Ya, yaitu YouTube yang tempati posisi puncak sebagai pelaksanaan paling laku di Indonesia.

Hasil ini juga diperkuat data yang lain yang launching Ericsson. Afrizal mengklaim bila trafik mobile data di Jakarta didominasi oleh akses video streaming yang meraih 75%. Pemakainya umumnya golongan millennial yang berumur dibawah 25 th..

” 75% mobile data trafik datang dari video. Pemakainya umumnya millenial dibawah 25 th., yang terlahir di tengah-tengah mengembangnya tehnologi smartphone. Mereka juga tipikal netizen yang senantiasa menginginkan lebih, ” paparnya.

About admin