Home / Berita Umum / Arus Balik Pemudik

Arus Balik Pemudik

Arus Balik Pemudik – Arus balik penumpang di Stasiun Pasar Turi sampai H+3 meraih 13 ribu penumpang. Rata-rata didominasi oleh penumpang dengan maksud Bandung serta Jakarta.

Kepala Stasiun Pasar Turi Mustain menyampaikan, dalam dua hari itu, arus balik mulai terpantau alami kepadatan. Terdaftar sejumlah 9. 300 penumpang naik dari Stasiun Pasar Turi.

” Hari itu kami sudah memberangkatkan seputar 4 ribu penumpang dari sebagian kelas kereta yang sudah disiapkan, ” kata Mustain pada wartawan di Stasiun Pasar Turi, Selasa (19/6/2018).

Mustain juga mengemukakan puncak arus balik diperkirakan bakal berlangsung pada hari Jumat (22/6), karena ticket pada hari itu sudah habis terjual.

” Mungkin saja Jumat besok yaitu puncak arus balik. Hari ini dapat telah mulai ramai karena sebagai kantor juga telah mulai masuk, ” tutur Mustain.

Terkecuali berlangsung penambahan pada keberangkatan penumpang, arus kehadiran penumpang di Stasiun Pasar Turi juga terpantau tinggi. Terdaftar sampai jam 19. 00 WIB, telah ada 6. 185 penumpang yang turun di stasiun itu.

” Kehadiran penumpang di Pasar Turi sampai hari itu masih tetap ramai. Peluang di pengaruhi oleh libur panjang yang selesai, ada pula lantaran libur sekolah, ” ungkap Mustain.

Seperti Sekar Ayu (25), satu diantara penumpang asal Kota Malang yang mengakui baru kembali pada Jakarta hari itu. Ia mengakui mesti kembali hari itu lantaran ia mulai masuk kerja pada hari Rabu (20/6) yang akan datang.

” Saya kerja di perbankan, mulai masuk besok, ” tandasnya.

About admin