Home / berita bola / Asisten Pelatih Barito Putera Diduga Terkena Virus Corona

Asisten Pelatih Barito Putera Diduga Terkena Virus Corona

Asisten Pelatih Barito Putera Diduga Terkena Virus Corona – Asisten mentor Barito Putera, Yunan Helmi, tak terlihat mengawal tim ketika dijamu PSM Makassar pada match pekan ketiga Shopee Liga 1 di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Minggu (15/3/2020). berlandaskan informasi yang dihimpun Bola. com, Yunan melalui pengobatan intensif di RS kayu ulin Banjarmasin setelah Sabtu (14/3/2020) karna disangka terindikasi Covid-19.
Panduan Joker123
Yunan menjalani perawatan dengan dua orang lainnya di rumah sakit yang sama. sampai berita ini terbuat, belum tampak konfirmasi langsung dari pihak Barito Putera.

Tapi, Bola. com mendapatkan validasi dari Tony Ho, manajer Persipura U-20 yang juga kawan Yunan. Mereka sama-sama sudah menyabet lisensi AFC membela.

Saya terakhir mengontak Yunan pada Kamis (12/3/2020). aku benar biasa mengontak sahabat yang timnya lepau ke Makassar, jelas Tony kepada Bola. com, Senin (16/3/2020) pagi.

Menurut Tony, kala itu Yunan mengakui meriang dan trombositnya turun. Tony Ho pun menawarkan Yunan meminum obat tua yang dipercayai hasilnya bisa membesarkan trombositnya.

Selaku sobat aku jelas menginginkan Yunan sehat serta dapat ke Makassar. tetapi, kelihatannya dirinya tak bisa tiba. aku malahan meraih berita Yunan masuk rumah sakit, jelas Tony.
Cara Daftar Sbobet
Tony pun berinsiatif hubungi instruktur Barito Putera, Djadjang Nurjaman, yang pun bersamanya ikut bimbingan AFC menyebelahi tahun lalu. Djanur membenarkan Yunan masuk rumah sakit, ujar Tony.

Sebelumnya, saat derby vs PSM Makassar tuntas, Djanur mengungkapkan pada awak media, tim hendak meliburkan pemain dua maupun tiga hari. tetapi, warta terbaru, manajemen Barito Putera mengintruksikan segenap komponen tim pulang dulu ke Banjarmasin buat memeriksa kebugaran. berlandaskan agenda karcis, tim Barito Putera baru bakal meninggalkan Makassar, Senin (16/3/2020) malam.

Sementara itu, media lokal di Kalimantan benar sudah membeberkan warta tentang ada tiga masyarakat Kalimantan Selatan yang telah dirujuk ke RSUD kayu besi Banjarmasin terkait spekulasi virus corona pada Sabtu (14/3/2020). Ketiganya dikira terkontaminasi corona sehabis baru pulang dari luar Kalimantan Selatan.

Berdasarkan informasi yang didapatkan Bola. com, ketiga masyarakat tersebut dikarantina serta melalui pemungutan contoh swab tenggorokan untuk diobservasi lebih lanjut.

Dari tiga penduduk yang tengah menjalani karantina itu, dua di antaranya berasal dari Kabupaten Tanah tambahan, dan juga satu suspect dari Kota Banjarmasin dengan rincian dua cowok serta satu gadis.
Panduan Sic Bo
Satu di antar tiga masyarakat itu nyatanya yaitu asisten mentor Barito Putera, Yunan Helmi, yang mendapatkan rujukan dari Rumah Sakit perlindungan Insan Banjarmasin di Kota Banjarmasin.

About admin