Home / kesehatan / Atasi Stretch Mark Secara Alami

Atasi Stretch Mark Secara Alami

Atasi Stretch Mark Secara Alami – Kerutan putih pada kulit yang hampir mirip dengan kulit jeruk (stretch mark) jadi salah satu gangguan pada kulit yang bisa menurunkan rasa percaya diri dalam berpenampilan. Banyak faktornya yaitu diantaranya stres serta pertumbuhan keadaan fisik. Ada produk yang dijual untuk menurunkan gangguan ini, namun kita dapat mengatasi kerutan putih dengan pengobatan alamai dengan cara seperti berikut.

Kokoa butter yang digunakan pada kulit yang terjadi stretch mark tiap hari selama kurang lebih dua bulan bisa mengalami perubahan jadi lebih baik. Usai memanfaatkannya, pijat dengan lembut pada kira – kira 10-15 menit. Hasilnya bakal tampak pada waktu satu sampai dua bulan. Strategi lainnya, mencampurkan kokoa butter bersama minyak gandum, minyak vitamin E, lalu panaskan campuran itu semua sebelum digunakan pada kulit. Tutup menggunakan kain tipis serta biarkan beberapa waktu.

Castor oil ataupun minyak jarak dipakai untuk mengobati kerutan putih pada kulit. Pijat juga bagian kulit yang dipakai minyak jarak ini. Biarkan beberapa waktu. Sebagaimana halnya obat alami, hasilnya tak bisa tampak secara langsung. Diperlukan beberapa minggu atau bulan demi menghilangkan mengurangi stretch mark.

Putih telur yang dikocok lalu dioleskan di kulit stretch mark serta biarkan sampai kering. Biarkan sebentar sebelum membersihkannya. Usai dibersihkan, oleskan minyak zaitun demi menjaga daerah tetap basah. Semua ini membantu mengurangi stretch mark serta lakukan dengan teratur hingga beberapa minggu supaya memperoleh hasil yang kita ingini.

About admin