Home / SepakBola / Awal Gol Sepakan Bebas Ismed Sofyan

Awal Gol Sepakan Bebas Ismed Sofyan

Awal Gol Sepakan Bebas Ismed Sofyan – Persija Jakarta berhasil menekuk tamunya Sriwijaya FC dengan score 1-0 dalam pertandingan kelanjutan Liga 1 di minggu ke-11, Jumat malam, 17 Juni 2017. Gol satu-satunya Macan Kemayoran sukses diciptakan oleh pemain belakang, William Pacheco, di menit ke 2.

Bermain dengan hukuman tanpa ada pendukung di kandang ke-2, Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Persija tidak mengendurkan semangat. Tim tamu dikagetkan dengan gol cepat William Pachecho di menit awal kompetisi.

Gol bermula dari sepakan bebas Ismed Sofyan dari bagian kiri pertahanan Sriwijaya. Sepakan lambung yang menghadap ke kotak penalti disambut dengan sundulan pemain bertubuh 1, 96 mtr. itu.

Pelatih Persija Stefano Teco Cugurra menyebutkan kunci kemenangan anak asuhnya adalah bermain bagus serta disiplin. Mengenai, gol satu-satunya itu adalah hasil dari memakai kesempatan dari sepakan bebas. ” Kami miliki pemain tinggi, serta itu satu keuntungan, ” kata Teco, selesai kompetisi.

Terlebih gol yang terwujud di menit awal, dapat mengakali konsentrasi pemai lawan. Sedang, Persija segera lakukan antisipasi dengan bermain hati-hati hingga menit akhir kompetisi. ” Sebenarnya, mulai sejak awal musim kita bermain bagus, cuma saja di awal-awal kita belum dapat mencapai hasil maksimum, ” kata Teco.

Ia bersukur anak asuhnya dapat mencapai hasil maksimum sepanjang Ramadan. Sriwijaya adalah korban ke-4 kebangkitan Persija, sebelumnya setelah dapat menumbangkan Arema, PS TNI, serta Perseru Serui. ” Kami miliki pemain semuanya bagus, ada yang di panggil Timnas, kami masih tetap miliki pemain beda, ” kata dia.

Disamping itu, Pelatih Sriwijaya FC, Osvaldo Lessa menyebutkan, kecolongan gol di menit awal kompetisi sangat terpaksa mengubah taktik bermain. Tetapi, beberapa usaha serta usaha keras anak asuhnya tidak dapat mengembalikkan kondisi sampai kompetisi selesai. ” Kami bakal penilaian untuk kompetisi selanjutnya, ” kata dia.

Dari kemenangan ini, Persija melejit ke papan atas di posisi ke 4, naik dari posisi ke-9 klassemen sesaat dengan raihan point 18. Sedang, Sriwijaya mesti senang di papan tengah atau posisi ke 12.

About admin