Home / SepakBola / Bakayoko Resmi Gabung Bersama Milan dengan Status Pinjaman

Bakayoko Resmi Gabung Bersama Milan dengan Status Pinjaman

Bakayoko Resmi Gabung Bersama Milan dengan Status Pinjaman – AC Milan pada akhirnya sah menghadirkan Tiemoue Bakayoko dari Chelsea. Gelandang asal Prancis itu dipinjam untuk semusim ke depan.

Milan membuka Bakayoko pada Selasa (14/8/2018). Di website resminya, Rossoneri menyebutkan meminjam pemain berumur 23 tahun itu semusim dengan pilihan dipermanenkan diakhir musim.

” AC Milan dengan bangga memberitakan penerimaan gelandang asal Prancis Tiemoue Bakayoko dari Chelsea. Pemain berumur 23 tahun itu masuk jadi utang dengan pilihan geser permanen, ” tuliskan Milan.

Tidak dijelaskan berapakah cost yang di keluarkan Milan. Tetapi media-media internasional menyebutkan Milan mesti membayar 5 juta euro, serta menaikkan 35 juta euro diakhir musim kalau ingin mempermanenkannya.

Bakayoko sendiri ada problem di Chelsea, sejak mulai dihadirkan dari AS Monaco pada 2017. Dibeli sewaktu cedera, ia ada problem menyesuaikan di Premier League dibawah arahan manajer Antonio Conte. Buruknya tampilan itu bikin Bakayoko tidak dibawa Prancis ke Piala Dunia 2018.

Musim ini, Bakayoko praktis tidak mendapatkan tempat lagi di scuad utama Chelsea. The Blues yang saat ini dilatih Maurizio Sarri, lebih menentukan menghadirkan Jorginho serta Mateo Kovacic pada musim panas ini.

About admin