Home / olahraga / Bale Pahlawan Madrid Saat Di Butuhkan

Bale Pahlawan Madrid Saat Di Butuhkan

Bale Pahlawan Madrid Saat Di Butuhkan – Gareth Bale mengakui kecewa tidak jadi starter waktu Real Madrid vs Liverpool di final Liga Champions 2018. Tapi, dia senantiasa siap jadi pembeda untuk El Real.

Madrid menuai kemenangan 3-1 atas Liverpool di final Liga Champions 2018. Di NSC Olimpiyskiy Fase, Kiev, Minggu (27/5/2018) dinihari WIB, Bale jadi penentu kemenangan dengan dua gol yang dibukukan.

Sebelumnya Bale masuk, score kompetisi Real Madrid vs Liverpool masih tetap 1-1. Karim Benzema pencetak gol El Real, yang dibalas oleh Sadio Mane. Bale menukar Isco pada menit ke-61. Dia hanya perlu saat dua menit 8 detik selesai masuk lapangan untuk membukukan namanya di papan score.

Itu adalah catatan paling cepat ke-2 seseorang pemain pengganti dapat cetak gol di final Liga Champions. Bale masih tetap kalah cepat dibanding dengan pemain Borussia Dortmund, Lars Ricken, yang cetak gol di final 1997. Sesaat gol ke-2 Bale dibukukan pada menit ke-83 lewat sepakan keras dai luar kotak penalti.

Madrid juga akhiri musim dengan raihan trofi Liga Champions, Bale katakan kalau musim ini selesai mengagumkan. Pemain 28 th. itu juga suka dengan peran positif yang telah diberi untuk club ibukota Spanyol itu.

” Ini adalah permainan tim, saya begitu kecewa tidak bermain mulai sejak awal tapi memanglah ada lebih dari 11 pemain. Saya mesti memberi akibat, saya lakukan itu, ” kata Bale di website UEFA.

” Adalah sisi orang yang lain untuk memberi komentar –kami tahu apa yang telah kami raih, serta seberapa bagus kami. “

” Kami menelan kekecewaan di liga, tapi nyatanya jadi musim yang hebat. Kami ketahui seberapa lapar diri kami. Kami senantiasa membahasnya di ruangan ubah, ” pemain asal Wales itu memberikan.

About admin