Home / SepakBola / Bale Tak Punya Keinginan Untuk Pergi Dari Real Madrid

Bale Tak Punya Keinginan Untuk Pergi Dari Real Madrid

Bale Tak Punya Keinginan Untuk Pergi Dari Real Madrid – Gareth Bale menyatakan tidak juga akan meninggalkan Real Madrid. Pemain asal Wales ini berkemauan kembali masuk ke tim inti.

Musim 2016/2017 dapat disebutkan jadi perjalanan yang berat untuk Bale. Dia paling tidak empat kali dibekap cedera dengan jangka waktu perawatan yang lama.

Sepanjang Bale cedera, tempatnya di tim inti sering digantikan Isco. Bekas pemain Malaga itu senantiasa tampak oke sepanjang memperoleh peluang bermain. Isco bahkan juga dapat cetak 10 gol serta 11 assists.

Imbas dari itu, Bale hanya dapat bermain sejumlah 27 kali serta cetak sembilan gol serta lima assist di semua arena. Walau sebenarnya, pada musim terlebih dulu dia dapat bermain hingga 31 kali dengan cetak 19 gol serta 15 assist di semua pertandingan.

Saat ini, hari esok Bale di Santiago Bernabeu dispekulasikan. Madrid sering disebut-sebut juga akan melepas bekas pemain Tottenham Hotspur itu serta mengalihkan uang penjualan untuk beli bintang AS Monaco, Kylian Mbappe.

Bale juga pada akhirnya angkat nada berkaitan waktu depannya. Dia menyatakan tidak juga akan hengkang dari Madrid serta siap untuk menunjukkan diri supaya kembali jadi pilihan pertama.

” Saya tidak berfikir untuk meninggalkan Madrid. Sesungguhnya saya tidak membaca apa pun tentang (isu) itu, ” kata Bale di Marca.

” Terang saya adalah pemain Inggris Raya serta saya senantiasa dihubungkan untuk kembali pada tempat tinggal. Itu berlangsung waktu (David) Beckham, dan pemain Inggris beda yang berkiprah ke Spanyol. Itu bukanlah hal baru. “

” Saya suka bermain untuk Madrid. Ketertarikan yaitu ketertarikan namun masih tetap belumlah ada satu hal yang riil atau tawaran beda. Jadi, tidak ada yang butuh dibicarakan. “

” Saya ketahui susah untuk memperoleh tempat kembali, namun saya di Real Madrid karenanya, ” eks pemain Tottenham Hotspur itu memberikan.

About admin