Home / Berita Umum / Bandara Soeta Di Desain Dengan Topik Serba Asian Games

Bandara Soeta Di Desain Dengan Topik Serba Asian Games

Bandara Soeta Di Desain Dengan Topik Serba Asian Games – Bandara Internasional Soekarno-Hatta bakal di desain meriah dengan topik serba Asian Games 2018. Hal semacam itu dikerjakan untuk menyongsong Asian Games 2018 yang bakal diadakan pada 18 Agustus sampai 2 September 2018 yang akan datang

” Bandara Internasional Soekarno-Hatta meriah menyongsong penyelenggaraan Asian Games yang di gelar di tanah air, ” papar Executive General Manager Bandara Soekarno-Hatta, M Suriawan Wakan dalam info tertulisnya, Rabu (4/7/2018).

Ia juga menuturkan design itu bakal diaplikasikan dari mulai bagian hawa, terminal, serta darat. Termasuk transportasi massal antar terminal yang sekarang makin disukai beberapa pemakai layanan, yaitu kereta layang (skytrain).

Dari bagian hawa, papar Wakan, bandara yang selalu lakukan transformasi digital itu sudah menyiapkan parking stand untuk pesawat sebagai mitra negara peserta Asian Games.

Sedang dari bagian terminal, Wakan menyebutkan flow penumpang sudah dibikin dengan jelas, dari mulai turun dari pesawat, akreditasi, kontrol imigrasi, kontrol bea serta cukai, sampai penjemputan. Bahkan juga Airport Helper spesial, Golf Car, serta Skytrain nanti akan di-branding serba Asian Games.

Diluar itu, Wakan menyebutkan untuk meramaikan Asian Games, PT Angkasa Pura II (Persero) bakal menyiapkan beberapa fasilitas berolahraga mini di terminal untuk dipakai oleh beberapa pemakai layanan.

Sesaat untuk bagian darat, PT Angkasa Pura II (Persero) sudah bekerja bersama dengan Polres Bandara Soekarno-Hatta untuk mengurai arus jalan raya supaya tak berlangsung kemacetan.

” Kami sangatlah bangga ikut serta menyukseskan Asian Games 2018 di Indonesia. Kami mengharapkan hal semacam ini bisa ikut mensupport prestasi beberapa atlet lantaran mereka bisa berlatih dengan tambah baik, ” pungkas Wakan.

About admin