Home / olahraga / Barcelona Putuskan untuk Tidak Membawa Messi Saat Hadapi Inter

Barcelona Putuskan untuk Tidak Membawa Messi Saat Hadapi Inter

Barcelona Putuskan untuk Tidak Membawa Messi Saat Hadapi Inter – Walau sudah sempat diberitakan akan comeback, Lionel Messi nyatanya masih tetap mangkir menguatkan Barcelona. Ia tidak masuk scuad Blaugrana untuk pertandingan dengan Inter Milan di Liga Champions.

Karena cedera retak tangan waktu bertemu dengan Sevilla, Messi diperkirakan akan mangkir saat tiga minggu. Akan tetapi sudah sempat muncul berita jika Messi akan comeback bertambah cepat, tanda-tanda itu hadir langsung dari Ernesto Valverde.

Akan tetapi Barcelona selanjutnya akan memutuskan tidak untuk membawa Messi ke Italia. Tidak ada nama pesepakbola asal Argetina itu pada rincian pemain yang launching Barcelona, Senin (5/11/2018) pagi WIB.

Messi sebetulnya telah kembali berlatih bersama dengan rekan-rekannya semenjak tengah minggu kemarin. Akan tetapi Barca kelihatannya pilih untuk memberikan waktu pemulihan lebih panjang, alih-alih memaksanya bermain secepatnya.

Selama ini Barcelona dapat menangani ketiadaan Messi. Di pimpin Luis Suarez, Barca mencapai empat kemenangan dari empat pertandingan (termasuk juga kontra Sevilla waktu Messi bisa cedera).

Pertandingan dengan Inter Milan, Rabu (7/11/2018) dini hari WIB jam 03.00 WIB dapat jadi penetapan kelolosan Barcelona ke set knock out Liga Champions. Bisa hasil 100% dari tiga pertandingan yang telah ditempuh, Barca sekarang ada di puncak klassemen Group B, unggul tiga angka dari Inter.

Walau pada matchday awal mulanya sukses menaklukkan Nerazzurri 2-0, duel di Giuseppe Meazza akan berjalan lebih susah untuk Barca. Ditambah lagi Inter Milan tampil semakin memberikan keyakinan di Serie A sesudah akhir minggu tempo hari membabat Genoa 5-0.

About admin