Home / berita bola / Barcelona Telan Kekalahan, Ronald Koeman Mengaku Dihina Pemain Getafe

Barcelona Telan Kekalahan, Ronald Koeman Mengaku Dihina Pemain Getafe

Barcelona Telan Kekalahan, Ronald Koeman Mengaku Dihina Pemain Getafe – Barcelona merasakan hasil mengagetkan pada laga keempat mereka di Liga Spanyol 2020/2021. La Blaugrana dikandaskan Getafe dengan skor 0-1 di Coliseum Alfonso Perez, Minggu (18/10/2020) dini hari WIB.

Gol semata-mata golek Getafe dicetak oleh Jaime Mata melewati tendangan penalti pada menit Agen Sbobet88 Terpercaya ke-56. Ini merupakan kekalahan perdana Barcelona setelah dilatih oleh Ronald Koeman.

bagi Getafe sendiri ini ialah kemenangan perdana atas Barcelona sejak November 2011. Menariknya bukannya mengecam bertanding buruk timnya, Ronald Koeman justru mengomentari punggawa Getafe, Allan Nyom.

aku mengungkapkan kepadanya (instruktur Getafe Jose Bordalas) bahwa pemain mereka nomor punggung 12 (Nyom) telah membuktikan kepada saya sedikitnya rasa santun, ujar Ronald Koeman.

dirinya telah menginformasikan dua ataupun tiga kondisi yang amat tidak baik kepada aku yang enggak hendak aku ulangi. dia menghina saya, tambahnya.

Lebih lanjut Ronald Koeman telah berharap Bordalas buat menyapa pemainnya. lantaran menurutnya sikap Allan Nyom tidak sanggup ditolerir pada sepak bola modern.

hal tanggapan mentor Barcelona Ronald Koeman, instruktur Getafe Jose Bordalas mengantepi Allan Nyom enggak akan menerapkan suatu kondisi jelek. lantaran beliau memahami benar pemain Tim Nasional Kamerun itu.

aku di sini buat berbicara berhubungan sepak bola, tidak tentang perdebatan. saya belum mengobrol dengan anak itu, saya hendak berbincang dengan anak itu. saya hendak mengerjakannya esok, tutur Bordalas.

melainkan saya ragu-ragu Nyom hendak melakukan itu, saya mengetahuinya dengan bagus. dia amat kompetitif, namun dirinya orang yang sungguh respek. saya enggak mengamini sifat tidak baik di antara para pemain aku, tapi aku ragu Nyom menghinanya, tambahnya.

berkat keberhasilan ini, Getafe berposisi di urutan kedua klasemen Liga Spanyol 2020/2021. Allan Nyom dan juga teman-teman sudah menyabet sepuluh angka dari hasil http://167.114.18.222/ tiga keberhasilan, sekali imbang, dan sekali tumbang.

About admin