Home / gosip selebriti / Bayaran Selebritis Holliwood Termahal

Bayaran Selebritis Holliwood Termahal

Bayaran Selebritis Holliwood Termahal – Tidak sempat gampang untuk jadi selebgram, namun untuk sebagian selebritis itu jadi keuntungan ‘abadi’. Misalnya yaitu P Diddy yang semakin tajir karena itu.

Diddy seperti jadi berlangganan duduk di posisi paling atas selebriti berpendapatan paling tinggi didunia. Ia membukukan 130 juta dolar kurun waktu setahun.

” Saya tidak membodohi, saya cuma bangun aset, ” kata Diddy seperti ditulis Forbes pada 1999.

Nyatanya benar, nyaris sepertiga pendapatannya th. 2017 ini datang dari penjualan clothing line Sean John. Ia memperoleh 70 juta dolar dari sana, dipadukan dengan kemitraan berbarengan Diageo Ciroc vodka sampai Bad Boy Family Reunion Tur. Dari Instagram juga ia mempromosikan itu.

Diddy menyingsing Beyonce, yang menyatukan 105 juta dolar jadi selebriti berpendapatan paling besar ke-2. Sang penyanyi memperoleh keuntungan itu satu diantaranya karena Formation World Tur serta dilaunchingnya album ‘Lemonade’.

” Saya belum sempat berjumpa orang yang bekerja lebih keras dari saya di industri ini, ” kata Beyonce pada Forbes pada 2009 lantas.

Di posisi ketiga ada penulis J. K. Rowling dengan pendapatan 95 juta dolar. Penulis ‘Harry Potter’ itu ada di depan Drake dengan pendapatan 94 juta dolar. Ia memperolehnya dari ‘Boy Meets World Tour’.

Jackie Chan juga masuk kedalam daftar itu. Bintang film asal China itu tempati tempat 39 dengan pendapatan 49 juta dolar. Sesaat aktor Bollywood, Shah Rukh Khan ada ditempat ke-65, dengan raihan 38 juta dolar.

Forbes kembali melaunching 100 selebriti dengan bayaran paling tinggi didunia sepanjang periode Juni 2016 sampai Juni 2017. Untuk membuat daftar itu, mereka mengevaluasi beragam agen, manajemen sampai pengacara. Perkiraan juga didasarkan pada angka dari Nielsen, NPD Bookscan, Pollstar, Box Office Mojo, Songkick, D’Marie serta IMDB. Mereka juga lakukan wawancara dengan orang dalam industri serta kadang-kadang dengan beberapa selebriti itu segera.

Sepertiga dari beberapa selebriti itu adalah dari luar Amerika Perkumpulan. Inggris mengklaim 12 entri, sesaat empat orang dari Kanada. Dalam catatannya, Forbes memanggil ada 20 % selebriti datang dari Eropa serta 5 % dari Asia.

About admin