Home / Berita Umum / Belom Siap Menikah Pacar Di Tikam Saat Hamil

Belom Siap Menikah Pacar Di Tikam Saat Hamil

Belom Siap Menikah Pacar Di Tikam Saat Hamil – Sadis nian tingkah laku Awari dengan kata lain Gopal. Pria ini menusuk perut kekasihnya, R (16) , ) di Teluknaga, Tangerang, yang hamil serta minta dinikahi.

Gopal lakukan kejahatan ini dibantu Fikri, adiknya. ” Korban hamil, minta pertanggungjawaban tersangka utk menikah. Tapi, tersangka belum pula siap menikah serta coba membunuh korban, ” kata Kapolsek Teluknaga, AKP Freddy Yudha, Senin (9/4/2018) .

Gopal di tangkap lebih dahulu pada Jumat (6/4) lantas di lokasi Serang. Satu hari lalu, Fikri yang disebut adik Gopal juga di tangkap di lokasi Teluknaga, Tangerang.

Keduanya coba membunuh korban pada Selasa (3/4) kemarin. Waktu itu Gopal mengajak korban berjumpa di Jalan Dongkel. Sesampainya di lokasi, Fikri telah siap menanti utk menolong tersangka. Korban lantas ditusuk pada bagian perut memakai celurit.

” Korban ditusuk lantas ditinggal waktu urgent. Warga yang lihat, menyelamatkan korban, ” tambah Freddy.

Selain menangkap tersangka, polisi mengambil alih tanda untuk bukti berbentuk celuritnya serta sepeda motor tersangka. Keduanya dijerat pasal 340 KUHP mengenai percobaan pembunuhan.

About admin