Home / indonesia / Bengkel Motor Ini Cukup Curang

Bengkel Motor Ini Cukup Curang

Nasib sial telah menimpa oleh sejumlah pengendara sepeda motor yang mengalami kerusakan cukup parah. Para pengendara harus cepat untuk segera mencari bengkel untuk bisa memperbaikinya. Ada cerita yang cukup menarik ketika salah seorang pemilik akun kaskus dari thread Ali Arroughi, saat motor jenis Satri FU miliknya mogok malam hari. Lantas dia memilih bengkel yang letaknya sebelum lampu merah yang ke dua menuju Pasar Minggu.

“Firasat saya sih standar pasti di suruh ganti busi, padahal saya tahu di bhersihin saja bisa kok, gak perlu diganti. Tapi ya karena sudah larut malam dan saya juga males ngomong yang saya biarkan saja diganti,” ungkap Ali dalam threadnya. “Awalnya saya tidak mau, tapi montirnya bersikukuh kalau mau benar secara total ya harus diganti, terus saya iyakan saja,” imbuhnya.

“Biasanya saya ganti busi di dekat rumah paling kencenga 15 ribu sekalian pasang. Dan agan tahu bengkel ini biayanya berapa untuk bisa ganti busi dan juga tutup busi yang saya gak minta? 60ribu gan! Iya 60ribu, ini lebih mahal daripada servis ringan, ketika saya tanyai kok mahal banget, dia ngomong busi 17ribu, tutup busi 25ribu terus biaya pasang jadi totalnya 60ribu.

Bagi yang kerap melewati arah Pasar Minggu, sebaiknya anda hindari bengkel yang satu ini.

About admin