Home / indonesia / Bercinta Saat Mens

Bercinta Saat Mens

Sebagian orang merasakan tingginya keinginan berhubungan seksual, malah ketika menstruasi datang. sebetulnya, amankah melakukan hal itu saat Menstruasi? Inilah penjelasan Tara Ford, dokter dari Medical Center for Female Sexuality in Purchase yang ada di New York.

 Dokter memberikan ijin untuk itu apabila pasien merasa nyaman melakukan hubungan bercinta ketika haid, silakan untuk terus berhubungan seks selama bulan serta tak butuh untuk mengambil cuti,” ujar Ford. “Ini amatlah alami serta aman untuk kedua pasangan.”

Ford memberikan saran agar Anda menaruh handuk di atas tempat tidur, maupun di bawah shower. Jangan takut apabila Anda melihat gumpalan merah maupun berwarna coklat gelap selama maupun sesudah berhubungan seks; itu hanyalah darah tua serta sel-sel dari lapisan rahim Anda, dan itu wajar terjadi.

 Kemungkinan anda lebih menikmatinya. Untuk sebgian wanita, menstruasi dapat berarti keinginan seks semakin menggebu. Itu disebabkan oleh estrogen serta testosteron ada pada titik rendah pada hari pertama, namun mulai meningkat pada hari ke tiga. Sebagian wanita memberikan kabar  bahwa mereka merasakan lebih terangsang serta lebih sensitif pada saat waktu ini,” ujar Ford. Ford mengungkapkan bahwa, setiap pasangan berbeda-beda. Ada laki – laki yang menyukai melakukan hubungan ketika wanitanya tengah menstruasi. Yang terpenting yakni keterbukaan diantara kedua belah pihak.

About admin