Home / gosip selebriti / Berharap Band Bentukannya Kerja Keras

Berharap Band Bentukannya Kerja Keras

Berharap Band Bentukannya Kerja Keras – Siapa yang tak kenal dengan Yovie Widanto yang sudah malang melintang di belantika music Indonesia. Dia juga yang mendirikan band bentukannya yakni 5 Romeo yang ia bentuk tahun 2012 silam. Dalam tempo kurun waktu sekitar 4 tahun lamanya menjadi mentor.

Ia selalu menyarankan terhadap anak didiknya yakni Hendra Purnanto atau yang seing disapa dengan Pungky, Adhyra Fajar Maulana, Patudu Malik (Gusty Pratama) dan nama terakhir Rizky Pratama Putra guna selalu bekerja keras pantang menyerah dalam kancah belantika msik di nusantara. Aku selalu ngomong terhadap mereka sema jika taka da hal yang tak ungkin tanpa adanya keras.

Dengan kerja keras yang pasti pencapaiannya bakal lebih lama dan juga abadi. Kualitas seseorang harus diperoleh lewat perjuangan yang tak mudah. Dia mencontohkan Kahitna dan juga Yovie And Nono merintis langkah guna mencapai suatu kesuksesan. Semua perjuangan memang tak mudah dan yang pasti butuh proses panjang tergantng ejeki masing – masing.

Seluruh kerja keras pasti bakal ada hasil yang nyata. Tak hanya itu dia juga mengungkapkan bila harus selalu rendah hati dan juga tak sombong terhadap siapa pun tanpa terkecuali. Aku sangat yakin dengan potensi yang mereka punyai semua.

About admin