Home / gosip selebriti / Berkumpul Saat Sahur

Berkumpul Saat Sahur

Bulan penuh berkah ini merupakan bulan yang ssangat istimewa, tak terkecuali untuk vokalis cantik Gita Gutawa (22). Tak hanya berlomba – lomba dalam memperbanyak amalan, Gita terus menunggu momen sahur yang, menurutnya, amatlah istimewa sebab mendekatkan seluruh anggota keluarganya.

Bulan Ramadhan yang penuh berkah ini karena di satu bulan ini kita tak hanya berpuasa, namun di mana-mana kita mendengarkan ada lagu – lagu keagamaan, di mana-mana bernuansa lagi baik. Tentunya di bulan ini merupakan bulan yang baik, mudah-mudahan saya juga bisa menambah pahala,” kata Gita pada hari Kamis (9/6/2016) saat berada dikantor Gut Records di daerah Jakarta Selatan.

Peristiwa yang paling dinanti – nati Gita yakni adalah makan sahur. untuknya, sahur merupakan suatu momen yang amat istimewa sebab hanya terjadi ketika bulan Ramadhan saja. Kalau sahur itu kita semuanya jadi bisa berkumpul sekeluarga. Berbeda halnya dengan saat berbuka puasa. Saya ada urusan apa, papa ada urusan apa, adikku juga. Apabila sahur tentu pasti masih berketemu, pagi-pagi. Jadi ini merupakan momen yang amat spesial untuk Gita,” ujar  Gita.

Sebab sahur telah amat menjadi suatu yang istimewa, Gita tidak mempermasalahkan menu apa yang harus berada di meja makan. Yang tidak boleh ketinggalan cuma teh hangat yang manis.

About admin