Home / gosip selebriti / Berniat Menunda Momongan Ketiga

Berniat Menunda Momongan Ketiga

Berniat Menunda Momongan Ketiga – Untuk memberikan jarak antara putrid keduanya dan anak yang ketiganya kelak pasangan Oki Setiana Dewi dengan suami yakni bernama Ory Vitro Abdullah memilih untuk menunda dulu untuk mempunyai momongan. Pasalnya jarak antara putrid pertama yakni bernama Maryam dengan putri ke dua Khadeejah hanyalah satu tahun.

Setelah yang kedua ini kami berniat untuk memberikan jeda atau jarak, kayaknya rumah ramai banget. Kemarin aja pas Maryam menangis si Khadeejah juga ikut menangis, ujar Oki Setiana Dewi ketika ditemui di Eka Hospital Tangerang Selatan pada hari Senin tanggal 17 Januari 2016.

Sebenarnya Ory menginginkan banyak anak di dalam rumah mereka. Oleh karena itu Oki berencana untuk konsultasi terlebih dahulu dengan dokter yang sudah menanganinya. Karena Oki juga yang sekarang Caesar lihat nanti sama dokter kalau Caesar anaknya bolehnya berapa. Karena bang Ory maunya banyak anak, ujar Oki.

Kalau Caesar saya lihat kasihan kondisi, kalau Caesar nanti bisanya berapa. Kalau cumin tiga atau empat enggak apa – apa lah. Kalau normal maunya sich punya banyak anak yakni lima anak, sambung Ory. Oki juga mengatakan bahwa sang suami menginginkan anak kembar.

About admin