Home / kriminal / Bertengkar, Kemudian Tercebur Ke Sungai

Bertengkar, Kemudian Tercebur Ke Sungai

Ulah 2 siswi SMP asal Palembang, yakni ET (14) dan UA (14), tidak patut ditiru. Bukannya serius menuntut ilmu, pelajar sato sekolahan ini malah terlibat pertikaian. Malah, pertikaian tersebut hampir menewaskan salah seorang korban selepas tercebur kedalam Sungai Musi. Untungnya, warga yang tengah mendayung perahu telah membantunya untuk bisa naik kedaratan. Tidak terima dengan perlakuan temannya, akhirnya UA melapor ke pihak berwajib. Di kabarkan, ET pun juga bakal melakukan hal serupa lantaran ia mengaku turut jadi korban.

Dihadapan petugas, UA manyatakan, pertikaian dengan pelapor terjadi ketika mereka tengah menaiki perahu ketek untuk bisa menyeberangi Sungai Musi selepas pulang dari Sekolah di daerah Kertapati Palembang, pukul 10.30 WIB.

Baru saja melangkah, kedua siswi tersebut nampak cekcok sampai akhirnya membuat mereka saling jambak rambut, bahkan saling cakar serta tenda-tendangan diatas perahu getek. Akhirnya korban yang rumahnya tidak jauh dari TKP tersebut tercebur kedalam Sungai Musi lantaran di dorong pelaku. Selepas 30 menit terapung di air, si korban berhasil di selamatkan.

Kompol Maruly Pardede selaku Kasat Reskrim Polresta Palembang telah menyatakan, si pelapor mengaku mengalami luka di wajahnya karena di cakar pelaku, juga termasuk luka lebam selepas tercebur ke Sungai.

About admin