Home / Berita Umum / Biawak yang Bikin Panik Warga Pasar Minggu Akhirnya Ditangkap Petugas Damkar

Biawak yang Bikin Panik Warga Pasar Minggu Akhirnya Ditangkap Petugas Damkar

Biawak yang Bikin Panik Warga Pasar Minggu Akhirnya Ditangkap Petugas Damkar – Petugas pemadam kebakaran tangkap seekor biawak dalam rumah penduduk di daerah Pejaten, Jakarta Selatan. Petugas memperoleh laporan dari penduduk yg risau lantaran diketemukan biawak di plafon tempat tinggalnya.

” Pelapor Ibu Dahlia, pemilik rumah menelepon ke damkar bagian Pasar Minggu. Ia telpon petugas buat mengatasi biawak yg naik ke langit atap rumah lantaran risau hewan itu menggigit keluarganya, ” kata petugas Sudin Penanggulangan Kebakaran serta Penyelamatan (PKP) Jaksel, Surahman, kala dihubungi, Kamis (18/10/2018) .

Petugas terima informasi itu pada waktu 15. 45 WIB. Petugas yg ada ke area pernah gak menemukannya biawak yg dikira mengumpet di plafon.

” Sesuai pertama team kesana itu akhirnya nihil, mungkin bersembunyi di plafon. Disaat pemadam kembali ke kantor, dilaporkan ada kembali biawaknya, ” ujar ia.

Satu unit rescue yg terdiri atas delapan orang lantas kembali lagi rumah Dahlia di Jl Gunuk Raya RT 08/03, Pejaten Timur, Pasar Minggu, Jaksel. Biawak yg bikin kuatir penduduk itu selanjutnya diamankan.

” Biawak sukses ditangkap, panjangnya 95 cm. Tidaklah ada korban, ” pungkasnya.

About admin