Home / gosip selebriti / Bisnis Fashion Rassya

Bisnis Fashion Rassya

Putra Tamara Bleszynski yakni bernama Teuku Rassya yang baru berumur 17 tahun ini mengutarakan bahwa ia sedang merintis usaha busana. Ia nantinya bakal menjadi pimpinan perusahaan itu.

Saat ini sedang mau menggarap bisnis garmen, baju, clothing line dengan teman – temen. Berdelapan maupun 10 orang. Rassya menjadi Dirutnya (direktur utamanya) gitu, lebih menuju CEO (chief executive officer),” katanya saat diwawancarai di sebuah Studio TransTV, Jakarta Selatan pada hari Rabu tanggal ¬†(8/6/2016).

Rassya, yang sedang menjajal kariernya dalam dunia hiburan dengan berakting serta menyanyi, bakal mengawali usahanya itu melalui tokoonline. Bisnisnya itu kemudia bakal dikembangkannya jadi perseroan terbatas (PT). Produknya bakal dijualnya di sebuah toko miliknya sendiri.

Saat ini sudah setengah kerjanya. Menunggu temen kembali dari Amerika. Ciri khusus nantinya lebih high end. Pasarnya lebih menuju kelas menengah ke atas,” jelasnya. Rassya memilih usaha itu sebab menggemari bidang busana. Ia mengakui merintis usahanya dengan mandiri tanpa bantuan uang dari kedua orang tuanya¬† yakni bernama Tamara serta Teuku Rafli Pasya. Akan tetapi, Rassya mengaku memperoleh banyak saran dari kedua orangtuanya. Belajar banyak sih, dari kedua orangtua. Apabila Rassya kan menggemari fashion. Jadi, ingin bikin brand yang dapat mengharumkan nama Indonesia. terdapat berbagai desain yang rasa buat, ada pula yang terbuat dari desainer,” tambahnya.

About admin