Home / kriminal / Brigadir Polisi Tega Membunuh Anaknya

Brigadir Polisi Tega Membunuh Anaknya

Brigadir Polisi Tega Membunuh Anaknya –┬áKalimantan Barat sedang digegerkan dengan ulah seorang Brigadir Polisi bernama Petrus Bakus. Anggota dari Satuan Intelkam Polres Melawi ini tega membunuh dua orang anaknya, yaitu F (5 tahun) dan A (3 tahun). Pemeriksaan yang dilakukan oleh Polda Kalimantan Barat ini akan mengorek tentang alasan dia membunuh serta memutilasi anaknya tersebut.

Menurut keterangan dari Kapolda setempat, pelaku melakukan tindak pembunuhan tersebut karena memang sudah kehendak Tuhan sejak ia masih di rahim ibunya. Berdasarkan jawaban pelaku, maka polisi akan mengadakan tes kejiwaan oleh psikiater. Namun tes tersebut akan dilakukan sekitar sepekan lagi, menunggu hingga keadaan sudah tenang dan kondusif.

Peristiwa pembunuhan tersebut terjadi pada Jumat yang lalu, sekitar pukul 00.15 WIB. Pembunuhan dilakukan di rumah Petrus, di asrama Polres Melawi, Desa Faal, Kecamatan Nanga Pinoh. Pembunuhan berawal pukul 00.15 WIB saat sang istri, Windri sedang tertidur.

Ketika Windri terbangun, Petrus telah berdiri di depannya dengan memegang sebuah parang. Setelah membunuh sang anak, sesungguhnya Petrus juga akan menghabisi nyawa Windri namun hal itu gagal lantaran Windri berhasil kabur. Sebelum kabur Windri sempat melihat jasad anaknya yang mengenaskan. Lalu Windri bergegas keluar dan meminta pertolongan kepada penghuni asrama lainnya. Tak lama Petrus kemudian menyerahkan diri dan sekarang dimasukkan ke dalam sel Polres Melawi.

About admin