Home / olahraga / Brocchi Debut Milan Menang

Brocchi Debut Milan Menang

Debut dari Cristian Brocchi untuk juru taktik AC Milan beraura positif. Melawat ke Stadion Luigi Ferraris,AC Milan meraih hasil 1-0 atas Sampdoria lewat gol dari Carlos Bacca pada Minggu (17/4/2016).Brocchi naik pangkat juru taktik AC Milan menjadi penerus Sinisa Mihajlovic yang di berhentikan. Eks juru taktik tim muda Milan tersebut tak perlu merubah formasi serta strategi dari Mihajlovic.

Milan bermain sangat mendominasi di laga ini. Mereka mencatatkan 58 persen ball posesion.Tim tamu juga dapat mempunyai 14 kesempatan yang tiga di antaranya pas sasaran. Untuk tuan rumah, memilki tiga tendangan pas sasaran dari 10 percobaan diantaranya.

Bacca merupakan pembeda hasil akhir dengan kedua tim lewat golnya memasuki menit ke-71. Memanfaatkan umpan dari Giacomo Bonaventura, Bacca melesakkan tendangan kaki kanan yang tak bisa dibendung Emiliano Viviano.

Skor 1-0 bagi AC Milan ini sampai peluit akhir ditiup. Brocchi pun menghadapai pertandingan debut sebagai manajer tim sebutan I Rossoneri ini dengan raihan positif. Hasil ini memang tidak merubah peringkat AC Milan. Mereka masih menempati di peringkat ke-6 yakni 52 angka , terpaut 7 angka dari Fiorentina yang menempati posisi kelima.

About admin