Home / Berita Umum / Cak Imin Satu Dari Lima Nama Kandidat Yang Di Kantongi Jokowi

Cak Imin Satu Dari Lima Nama Kandidat Yang Di Kantongi Jokowi

Cak Imin Satu Dari Lima Nama Kandidat Yang Di Kantongi Jokowi – Presiden Joko Widodo (Jokowi) mempunyai lima nama calon calon wakil presiden yang akan mendampinginya di 2019 kelak.Beberapa nama itu memanglah misterius, tetapi satu nama telah mulai di ketahui umum.

Tentang lima nama calon calon wakil presiden di kantong Jokowi ini tersingkap waktu Jokowi menjawab pertanyaan wartawan di Istana Negara, Jakarta Pusat, Rabu (11/7/2018).Jumlahnya lima ialah hasil pengerucutan dari 10 nama calon.

” Sepuluh mengerucut kelima, ” tutur Jokowi waktu itu.

Beberapa nama itu masih tetap selalu digodok.Jokowi akan keluarkan nama calon cawapresnya ke umum apabila keadaan sudah masak.

Sekarang satu nama sudah tersingkap.Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar atau umum dimaksud Cak Imin ialah satu diantara lima nama calon yang berada di kantong Jokowi.

” Ini saya imbuhkan sedikit.Jadi saya telah berikan jika nama itu telah berada di saku saya, telah berada di saku saya.Saya mesti omong apa yang ada, salah satunya nama itu ialah Pak Muhaimin Iskandar, ” tutur Jokowi di lokasi Jakabaring Sport City, Palembang, Sumatera Selatan, Sabtu (14/7/2018) tempo hari.

siapa empat nama terkecuali Cak Imin? Jokowi malas menyebutkan beberapa nama yang lain.

Dalam peluang yang sama, Cak Imin sah mengatakan supportnya pada Jokowi.Cak Imin menyerahkan seutuhnya pada Jokowi masalah calon wakil presiden.

” Hari ini, dimuka rekan-rekan, dimuka Pak Jokowi, terdapat sekjen kebetulan, saya nyatakan bismillahirrohmanirrohim, PKB mensupport penyalonan Pak Jokowi 2019, ” tutur Cak Imin tempo hari.

About admin