Home / unik / Cantik Itu Butuh Biaya

Cantik Itu Butuh Biaya

Memang betul bahwa kecantikan merupakan suatu perhatian paling penting untuk para kaum wanita. Akan tetapi, biasanya jika perempuan menjalani tata rias maupun operasi plastik, mereka bakal berusaha terlihat senatural mungkin.

Lain halnya dengan perempuan Inggris yang memiliki nama Star ini. Ia amatlah senang menjadikan dirinya terlihat sepalsu mungkin dengan banyak operasi pada tubuhnya. Sekarang ini, Star telah mengeluarkan dana lebih dari  100.000 poundsterling maupun lebih dari 1,5 milyar rupiah.

Dengan dua kali operasi payudara, Star merubah bentuk dadanya dari 32A jadi 32E. Tak hanya itu, dia juga menjalani operasi di bagian hidung, suntik botox, mempertebal bibir, sedot lemak di bagian kaki, serta mempercantik vaginanya.

Diliput melalui program televisi E! dengan judul Botched, Star yang memiliki alasan bahwa tujuannya melakukan banyak operasi ini yaitu untuk tak tampak sebagaiman ibunya. Saya sangat membenci yang alami. Semua itu mengenai saya merupakan suatu yang palsu (dan) saya menyenanginya,” ujar Star. Wanita yang berasal dari Inggris tersebut mengisahkan bahwa ia juga melakukan penebalan di bagian bibirnya tiap tiga bulan supaya terlihat lebih montok.

About admin