Home / gosip selebriti / Cerita Terjadinya Penganiayaan Tamara

Cerita Terjadinya Penganiayaan Tamara

Cerita Terjadinya Penganiayaan Tamara – Kasus penganiayaan yang dilakukan oleh pelaku bernama Sobrat berumur 40 tahun ini dilakukan kepada Tamara Blenszynski. Pasalnya menurut penuturan Kepala Polsek setempat keduanya sudah saling mengenal satu sama lain. Menurut keterangan yang diberikan oleh  ibunda Rasya, dirinya sudah mengenal sosok Sobrat, kejadian seperti ini sempat berlangsung sebelumnya pada teman Tamara yang bernama Adrian.

Menurut keterangan pelaku peristiwa yang terjadi di bulan Agustus silam bermula saat korban tertabrak. Ketika itu korban yang beranjak dari kendaraan bermotonya lalu tertabrak. Rekan Tamara yang bernama Adrian itu melaporkan kasus tersebut ke polisi. Namun selanjutnya terdapat proses perundingan.

Wayan juga mengaku bahwa sekarang pihak aparat kepolisian terus melakukan tindakan pendalam dengan motif penganiayaan yang dilakukan itu. Pihak aparat kepolisian juga terus melakukan pengumpulan sejumlah barang bukti serta menanti turunnya hasil visum buat melakukan penangkapan kepada tersangka.

Pelaku tindakan penganiayaan dengan menjambak rambut ini akan segera ditangkap ketika hasil visum sudah berada di tangan polisi serta sejumlah bukti telah terkumpul. Peristiwa pengananiayaan itu bermula ketika Tamara tengah mengendarai kendaraan bermotor dengan rekan prianya yang. Adrian kemudian dipepeti oleh tersangka serta menarik rambutnya dengan memakai tangan kiri serta berteriak kalau Tamara memiliki karma di Pulau Dewata Bali

About admin