Home / kesehatan / Ciri – Ciri Psikopat

Ciri – Ciri Psikopat

Susah untuk kita dalam menentukan rekan di lingkungan kerja, karena tuntutan kantor minta kita untuk pembinaan hubungan baik serta berkerjasama bersama semua orang. Akan tetapi, bagaimana apabila teman satu kantor maupun atasan Anda merupakan seorang psikopat?

Dr. Kellie Vincent mengungkapkan bahwa meskipun psikopat cuma satu persen dari kumpulan secara umum, namun pada level manajer, angka ini meningkat sampai tujuh persen. Dengan bertambahnya angka ini, memungkinkan untuk Anda sudah menemukan paling tidak satu pada tempat kerja Anda serta ia tak terlihat seperti pembunuh pada film-film Hollywood.

Untuk melindungi diri Anda dari psikopat itu, pastinya Anda mesti mengetahui siapa mereka yang lebih dahulu. Berikut ini merupakan ciri – ciri psikopat yang mesti Anda ketahui berdasarkan Dr. Vincent:

Anda mungkin tampak orang itu sebagai orang yang licin, pandai berbicara, serta karismatik. Mereka kerap kali berbohong, namun demikian mereka pada umumnya pandai mengelak apabila ketahuan. Mereka umumnya amat pandai untuk menipu orang lain, mempunyai jaringan teman yang luas, serta bisa memanipulasi orang lain dalam melakukan suatu untuk keuntungan mereka. Psikopat amatlah arogan serta menganggap diri mereka dengan berlebih. Karenanya, mereka kerap kali bersikap di luar aturan.

About admin