Home / berita bola / Club Sherwood Di Bikin Malu Roberto Firmino Di Anfield

Club Sherwood Di Bikin Malu Roberto Firmino Di Anfield

Club Sherwood Di Bikin Malu Roberto Firmino Di Anfield – Gol menghebohkan Roberto Firmino bukan sekedar tinggalkan pahit buat Tottenham Hotspur, tetapi juga rasa malu buat eks manajernya. Ia merupakan Club Sherwood.

Club Sherwood jadi pengamat buat Amazon Prime waktu Liverpool melayani Tottenham Hotspur di Anfield, Kamis (17/12/2020) pagi buta WIB. Score masih 1-1 waktu Liverpool mendapati sepak sudut di era injury time, benarnya saat menit ke-93.

Memandang sepak sudut itu, Club Sherwood yakin Tottenham Hotspur akan dapat menyelesaikannya. Eh, rupanya claim itu salah sebab operan lambung Andy Robertson disikat tandukan Roberto Firmino ke dalam gawang.

Gol itu jadi pahlawan kemenangan Liverpool, sesaat Sherwood lantas harus menjilat ludahnya sendiri. Kawannya sama-sama pengamat, Robbie Savage, hingga sampai geli memandang momen itu.

“Inilah sepak sudut yang lain, tetapi saya tidak terlampau waswas dengan sepak pojok-sepak sudut ini pada waktu ini. Mungkin balik ke saya sendiri sich, tetapi menurut saya Tottenham mengendalikan di duel-duel udara,” tutur Club Sherwood memberi komentar korner yang di prosesnya menjadi gol itu.

“Saya tidak sangat percaya ada pemain Liverpool yang dapat menyongsong bola pertama dengan kepala…terkecuali seseorang itu di situ,” tuturnya waktu memandang tandukan Firmino masuk dalam gawang.

Gara-gara komentarnya itu, yang menyebut-nyebut Firmino, Sherwood lantas trending di medsos utamanya di golongan pecinta Liverpool. Sherwood latih Tottenham di Desember 2013-Mei 2014, lalu menggarap Aston Villa di Februari-Oktober 2015.

About penulis77