Home / berita bola / CR7 Menyatakan Mimpi Buruk Untuk Los Colchoneros

CR7 Menyatakan Mimpi Buruk Untuk Los Colchoneros

CR7 Menyatakan Mimpi Buruk Untuk Los Colchoneros – Cristiano Ronaldo kembali mempertunjukkan ketajamannya waktu hadapi Atletico Madrid. CR7 menyatakan diri jadi mimpi tidak baik Los Colchoneros.

Juventus dalam menang 3-0 atas Atletico di leg ke-2 16 besar Liga Champions, Rabu (13/3/2019) pagi hari WIB. Pada pertandingan di Juventus Fase itu, Ronaldo jadi penentu kemenangan dengan membuat hat-trick.

Dua gol sundulan serta satu penalti Ronaldo membuat Bianconeri mengubah tempat agregat jadi 3-2. Juve juga melesat ke perempatfinal.

Ronaldo memang punya mode bagus menantang Atletico Pemain 34 tahun itu telah membuat empat hat-trick ke gawang Atletico yang tiga salah satunya berlangsung pada delapan pertemuan paling akhir waktu telah dilatih Diego Simeone.

Gak sekedar itu, hat-trick paling akhir Ronaldo sebelum pertandingan ini pun berlangsung hadapi Atletico pada Mei 2017, ikut di arena Liga Champions.

Saat ini Ronaldo telah membuat 25 gol ke gawang Atletico dari 33 pertandingan. Jumlahnya itu cuma kalah banyak dari golnya ke gawang Sevilla yang sampai 27 gol.

Dia telah membuat keseluruhan 125 gol di arena pertandingan UEFA dengan delapan hat-trick yang sukses dibukukan.

About admin