Home / Uncategorized / Curi Helm Buat Modal Pacaran

Curi Helm Buat Modal Pacaran

Terlebih dulu, aktor Oz yang disebut warga parit 15 Tembilahan Hilir ini pernah kabur serta lalu berhasil diamankan di Jalan Budiman Lorong Balam Tembilahan sesudah dibuntuti oleh Heru, salah seseorang anggota Sat Intelkam Polres Inhil dengan partnernya.
Sesaat pacarnya De, warga Jalan Semampau yang senantiasa setia temani Oz memperlancar aksinya, juga ikut diamankan serta keduanya digiring ke Tempat Peristiwa Perkara (TKP) bersama tanda bukti untuk disuruhi info oleh warga.
” Seringkali warga kehilangan helm di daerah ini, tetapi kesempatan ini baru berhasil kita tangkap aktornya, ” keluh Heru, warga setempat yang mengakui sempat jadi korban kehilangan helm.
Awalannya, Heru terasa berprasangka buruk lihat contoh gerik ke-2 aktor yang mendadak berkunjung dimuka tempat tinggal warga. Nyatanya kecurigaannya benar, aktor Oz turun dari motor serta membawa kabur helm yang di ketahui punya Rustam Efendi, adalah tamu warga RT 02 RW 02 Jalan Tanjung Keinginan Gang Tanjung Rhu Tembilahan.
Waktu diinterogasi warga, aktor Oz mengakui dari hasil curiannya itu umumnya ia jual seharga Rp 50 ribu sampai Rp 100 ribu per helm pada penadah untuk modal pacaran pada malam minggu.
” Helm nya untuk di jual beli minyak motor serta modal pacaran bang, ” disadari Oz, sesudah memperoleh bogem mentah dari salah seseorang warga setempat.
Terlebih dulu, ia juga mengakui sempat mengambil helm warga Jalan Soebrantas Tembilahan sekian waktu lalu. Tetapi nasib sial menerpa pasangan ‘Kompak’ ini, tindakan nekatnya keburu di ketahui warga sebelumnya nikmati hasil curiannya.
Tampak beberapa puluh warga berkerumun menginginkan melihat siapa aktor yang sering menggelisahkan warga sekitaran sampai kini. Mujur ke-2 aktor tidak digiring ke kantor Polisi karna diizinkan warga pulang.
De, pacar setianya Oz ini diizinkan pulang sesudah dijemput orang tuanya, sesaat Oz, yang berwajah tampak sesi belur juga diizinkan pulang sesudah mohon maaf pada korban serta semua warga yang melihat peristiwa waktu itu.

About