Home / indonesia / Dampak Pemakaian Pakaian Dalam

Dampak Pemakaian Pakaian Dalam

Dampak Pemakaian Pakaian Dalam – Anda mungkin sempat mendengar bahwa pakaian dalam laki – laki yang ketat beresiko buruk untuk kualitas sel sperma. Penelitian tersebut mengungkapkan bahwa celana dalam yang ketat menjadikan testis laki – laki jadi terlalu dekat pada tubuh sehingga suhunya jadi sedikit panas. Padahal, suhu yang panas dapat membuat gangguan produksi sperma.

Meskipun begitu berdasarkan sebuah penelitian mengungkapkan bahwa efek dari pakaian dalam pada testis terbukti tak berpengaruh pada kemampuan sel sperma untuk mengemkrami sel telur. Penelitian itu meneliti 35 aspek kualitas sperma dari 500 pria yang tengah melibatkan program kehamilan dengan pasangannya.

Beberapa faktor dari kualitas sperma terbukti lebih baik pada pria yang memakai celana dalam model longgar contohnya boxer, namun ada juga yang malah membuat menjadi buruk. Perbedaan itu sebenarnya tak terlalu bermasalah. Selain itu, gunakanlah model celana dalam dikira tak berpengaruhmempengaruhi pada seberapa lama seorang laki – laki dapat menjadikan pasangannya hamil. Gunakanlah celana dalam yang menjadikan kita merasa nyaman.

Apabila Anda ingin secepatnya memiliki anak, langkah yang penting yakni memiliki berat badan normal, gaya hidup sehat, serta olahraga rutin. Tanyakan pada dokter spesialis kesuburan apabila Anda serta pasangan sudah teratur melakukan hubungan intim hingga 12 bulan namun belum menghasilkan kehamilan.

About admin