Home / indonesia / Datangi Tempat Kebakaran

Datangi Tempat Kebakaran

Datangi Tempat Kebakaran – Tri Rismaharini yang menjabat sebagai wali kota Surabaya dengan mendadak mengunjungi tempat terjadinya ruko yang terbakar yang berada di kawasan pasar atom Surabaya. Bukan Cuma melakukan kegiatan peninjauan, wali kota Surabaya tersebut juga menjadi pimpinan dalam tindakan memadamkan api. Bahkan dengan sangat sergap dan juga sigap, wali kota ini memberikan perintah kepada petugas pemadam api melakukan arahan selang menuju beberapa titik yang terdapat api yang menyala.

 Kehadiran wali kota Surabaya di hari senin mala mini menjadikan para petugas pemadam kebakaran merasa terkejut. Pasalnya para petugas tak menduga apabila risma bakal melakukan peninjauan terhadap tempat kejadian kebakaran.

Menurut informasi ibu Tri Rismaharini baru saja datang dari kota Jakarta, bahkan belum sempat kemana-mana dirinya lantas langsung menuju lokasi terjadinya kebakaran yang terdapat di ruko cardinal UD Apollo pada blok G21 juga G20.

Sedangkan terjadinya kebakaran yang ada di pasar Apollo bisa berhenti sesudah diterjunkan sebanyak 15 unit mobil pemadam kebakaran di lokasi tersebut. Sampai dengan hari selasa para petugas pemadam kebakaran melangsungkan kegiatan pembasahan lokasi. Khusunya pada ruko cardinal UD Apollo yang berada di sekitaran blok G21 dan G20 dengan memakai alat bantu bernama skylift.

About admin