Home / Uncategorized / Demi Anaknya Federer Berjuang Matia-Matian

Demi Anaknya Federer Berjuang Matia-Matian

Demi Anaknya Federer Berjuang Matia-Matian – Anak-anak Roger Federer tdk pengin ayahnya cepat tersingkir dari Australia Terbuka 2017. Bukan hanya apa-apa, mereka masih tetap senang di Australia.

Federer sekarang jadi empat petenis putra tersisa di turnamen itu. Petenis Swiss itu lantas masih tetap berpeluang menggapai titel grand slam ke-18, sehabis hampir lima th. tdk bisa menaikkan koleksinya.

Ticket semi-final di pastikan Federer dengan menyisihkan petenis Jerman Mischa Zverev, yg di babak terlebih dahulu buat surprise dengan mengenyahkan Andy Murray bertindak sebagai unggulan paling atas.

Selesai kemenangan itu, Federer lantas menyingkap begitu anak-anaknya benar-benar senang di Australia. Mereka harapkan ayahnya maju senantiasa di turnamen itu.

” Dengan sesion (laga) hingga malam jadi saya jadi masih tetap tidur pagi hari maka mereka kenal ayahnya tdk dapat banyak main dengan mereka waktu pagi hari, tetapi mereka nikmati ada di Australia, ” kata Federer seperti dilansir HeraldSun. com. au.

” Mereka bersenang-senang di Perth dan disini. Pastinya mereka lebih tahu Melbourne dikarenakan saat sebelum ini belum pernah ke Perth. Mereka aktif sekali, main keluar tiap-tiap hari. Serta mereka berkali kali menyebutkan terhadap saya, ‘kami mohon jangan sampai kalah dahulu, papa, kami mau lebih lama di sini’.

” Eh, hari ini utk pertama kalinya diantara satu anak saya tambah menyebutkan, ‘aku senang-senang saja apabila seharusnya kembali lagi Swiss main ski’. Jadi saya lantas mengemukakan, ‘Ayo dong, berikan saat satu laga lagi’. Kemungkinan saya dapat bertahan disini beberapa waktu lagi. Saya fikir ia takkan keberatan, ” ceplosnya.

About admin