Home / kesehatan / Detoks Memakai Teh

Detoks Memakai Teh

Detoks alias detoksifikasi tubuh yang berguna buat mengeluarkan racun berbahaya dijadikan sebagai sebuah tren menyehatkan sekarang. Pada umumnya buat melakoni detoks, anda diberikan saran buat meminum air mineral serta jus buah dalam waktu 3 ke depan. Cairan itu digunkan buat memberikan bantuan kepada anda untuk melenyapkan seluruh jenis racun serta minyak yang membahayakan kesehatan jiwa anda

Akan tetapi gimana kalau ada teatoks? Pastinya anda masing asing dengan kata teatoks? Baiklah, berdasarkan nama yang dimiliki teatoks adalah kegiatan detoks pada tubuh dengan teratur meminum teh yang alami. Mengapa anda harus meminum teh alami saat melakukan teatoks? Karena ada nutrisi alami pada teh tersebut yang melimpah kandungan sehatnya yang dapat memberikan dukungan dalam meyehatkan tubuh dari bagian dalam.

Buat menjalani teatoks, anda wajib mengawali hari anda  dengan meminum satu cangkir teh hijau maupun teh herbal lain. Selanjutnya anda harus memberikan tambahan 3 tetesan madu serta 6 tetesan air lemon pada teh yang akan anda minum. Selanjtnya anda harus meminum teh itu secepatnya sesudah anda meminum air putih metika anda bangun di pagi hari.

Kegiatan teatoks dilaksanakan dalam waktu satu bulan. Supaya memperoleh hasil yang optimal,jauhi memakan makanan memiliki kandungan lemak serta minyak.

About admin