Home / gosip selebriti / Di Bully Kritik Anies Baswedan-Sandiaga Uno Di DKI

Di Bully Kritik Anies Baswedan-Sandiaga Uno Di DKI

Di Bully Kritik Anies Baswedan-Sandiaga Uno Di DKI – Sudah sempat menilai pemerintahan Anies Baswedan-Sandiaga Uno di DKI, Tina Toon dibully di sosial media. Caleg DPRD DKI dari PDIP ini juga memberi keterangan.

” Disebut wah belumlah apa-apa telah masukan Pak Anies, Bang Sandi. Menurut saya Masukan yang bangun serta pendapat dari kita itu terpenting lho. Anggaplah input serta yang dirasakan dari warga untuk bangun Jakarta yang sangat baik, ” tutur Tina pada detikcom, Jumat (20/7/2018).

Tina mengakui mendapatkan caki maki melalui sosial media karena sudah sempat menilai pemerintahan Anies-Sandi sekian waktu lalu. Pemilik nama asli Agustina Hermanto itu semakin dibully sesudah di ketahui maju menjadi caleg dari PDIP, partai oposisi pada pemerintahan Pemprov DKI.

” Untuk aku saat kelak jadi wakil rakyat di legislatif apa pun kebijakan yang tidak pro-rakyat telah berubah menjadi pekerjaan kita untuk menilai serta mengawasi. Serta tempo hari pertanyaannya kan dihubungkan dengan partai ya. Nah tempat PDIP di DKI Jakarta untuk DPRD itu oposisi. Yang (PDIP) konsolidasi itu di Pusat, ” kata Tina.

Menjadi caleg muda, lulusan S2 Magister Pengetahuan Hukum Kampus Tarumanegara Jakarta itu ingin membawa pergantian untuk beberapa hal yang belumlah baik. Tina juga meyakini Anies-Sandi menjadi gubernur-wagub DKI mensupport ikut serta anak muda.

” Oleh sebab anak muda banyak yang apatis serta saya ada disini untuk dapat membawa anak muda perduli serta melek politik bukan sekedar diam nonton serta marah-marah di sosmed. Anak muda ingin bergerak, berjuang, bekerja, masih tetap memang perlu belajar serta input, namun kita juga fresh serta dapat memberikan sumbangsih untuk pembangunan negara serta kesejahteraan bersama-sama dan banyak orang, ” tuturnya.

” Saya juga meyakini banget lah pemimpin Jakarta kita saat ini, Anies-Sandi mensupport anak muda untuk juga berpolitik serta tidak apatis, ” tambah pelantun lagu ‘Bolo-bolo’ itu.

Meskipun demikian, Tina masih mengemukakan terima kasihnya pada beberapa pihak yang memberi kritikan. Walau berlatar belakang dari dunia artis, dia pastikan mempunyai modal kemampuan serta bukan sekedar popularitas semata.

” Yang ngatain serta bully serta yang gunakan beberapa kata kasar hingga sampai binatang, saya kira belumlah kenal serta terima kasih untuk melatih mental anak-anak muda seperti saya untuk berani serta tahan mental. Ingat tidak suka merupakan bentuk cinta yang terlambat, hehehe, ” kata Tina.

Dia juga pilih untuk menyikapi positif kritikan terhadapnya. Tina memandang, eksistensinya didunia politik telah disaksikan walau masih tetap termasuk masih tetap baru.

” Saya cukuplah bangga serta bahagia, baru nyemplung di politik namun atensinya telah mengagumkan banyak. Bermakna saya diakui serta cukuplah dilihat, ” ucapnya yakin.

Seperti di ketahui, Tina Toon maju menjadi caleg dari PDIP untuk DPRD DKI pada Pemilu 2019. Dia maju dari Dapil DKI II yang mencakup lokasi Kelapa Gading, Koja, Cilincing, Kepulauan Seribu.

About admin